Jumat, 04 Februari 2011

Sinopsis Pandora Hearts



Ini aku copaskan sinopsis Pandora hearts, di jamin setelah anda membacanya anda langsung ngerti, hohohoho....... langsung aja deh :
Synopsis:
Oz Bezarius, seorang pewaris keluarga Duke Bezarius baru saja menginjak usianya yang ke-15. Hidupnya kaya dan riang, hanya satu hal yang membuat Oz terlihat murung yaitu ayahnya yang jarang sekali mampir menjenguk Oz walaupun saat Oz ulang tahun. Sebagai seorang remaja yang sudah berumur 15 tahun, maka Oz pun diharuskan untuk mengikuti upacara peringatan kedewasaannya. Awalnya Oz berusaha bersembunyi dari kejaran Pamannya dibantu oleh sahabat sekaligus pelayannya Jil, namun akhirnya mereka ketahuan juga. Pamannya menjelaskan betapa pentingnya Oz sebagai pewaris langsung Keluarga Bezarius. Akhirnya Oz pun bersedia untuk mengikuti upacara itu. Oz meminta Gilbert untuk menghadiri upacara pentingnya sebagai temannya. Gilbert berusaha menolak namun Oz tetap memaksa Gilbert untuk datang.

Saat tengah berbincang dengan Gilbert dan adiknya, Oz tiba-tiba mendengar alunan musik. Oz mencari sumbernya di dekat taman namun Oz terjatuh ke dalam lubang bersama dengan Gilbert yang berusaha menyelamatkannya tetapi gagal. Mereka berdua melihat sebuah kuburan, Oz menemukan sebuah jam saku yang tergantung pada kuburan itu. Oz mencoba memutar jam saku itu dan tiba-tiba dia berpindah tempat yang dipenuhi oleh boneka yang bisa berbicara. Terlihat seorang gadis yang sepertinya senang melihat kedatangan Oz. Saat Oz berusaha bertanya siapa gadis tersebut, situasi yang awalnya ceria berubah menjadi menakutkan. Gadis itu berkata bahwa dia akan membunuh Oz dan tidak akan melupakannya. Oz berteriak meminta gadis itu berhenti dan akhirnya tersadar saat Gil meneriakkan namanya. Mereka berdua pun keluar dari kuburan tersebut dan segera mempersiapkan diri untuk ritual upacara.

Malam upacara pun tiba, dan Oz bersiap untuk menjalankan ritual upacara. Di sana, Oz bertemu dengan Sharon Rainsworth, putri seorang Duke. Upacara dimulai, saat Oz mengucapkan sumpahnya di depan menara jam kuno. Dia melihat bayangan gadis yang ditemuinya di kuburan dan beberapa orang berkerudung hitam yang sudah mengelilinginya. Gilbert yang telah dikontrol langsung menahan Oz dan berusaha untuk menikam Oz. Namun Oz dilindungi oleh gadis sebelumnya yang akhirnya diketahui disebut Bea-Rabbit. Gadis itu berkata bahwa Oz adalah miliknya dan tidak akan membiarkan siapapun menyentuh Oz. Orang-orang berkerudung berusaha menjerumuskan Oz ke dalam Abyss, penjara mengerikan bagi orang jahat. Oz mencoba untuk menyelamatkan dirinya dengan menyerang kumpulan orang berkerudung itu, namun dia malah menebas temannya, Gil. Akhirnya Oz pun dijerumuskan ke dalam Abyss atas dosanya.
Nah mau tahu cerita selanjutnya??? baca aja di sini :
http://www.mangareader.net/
chapternya udh smpe banyak lo.... ^o^
ini ada potongan komik pada saat Oz mau di masukkan ke abyss...

2 sang kritikus:

Rumy Ribka mengatakan...

yaya jadi pembuat sinopsis aja ya ^_^

oksalani mengatakan...

hohohoho, aku maunya jd komikus,hahaha (kalo kesampean):3

Posting Komentar