Sabtu, 26 Februari 2011

Komikus Kesukaanku XD

    Kalian tentu tahu komikus kan? yap, komikus adalah istilah untuk orang yang membuat komik.
Nah di sini saya akan menulis daftar- daftar komikus kesukaan saya,yang mungkin ada yang kalian suka.
langsung aja nih :
  1. Takamiya Satoru, aku suka komiknya karna karya yang dia buat biasanya berupa cerita tentang  iblis atau malaikat,dsb. tapi, anggak ketinggalan unsur romannya X3.
  2. Jun Mochizuki, yap ini adalah komikus yang telah membuat komik Pandora Hearts. Nah, aku suka banget nih komik Pandora Hearts, jadi komikus ini wajib di masukkan dlm kategori komikus kesukaanku ( halah kayak apa aja... )
  3. Ono Eriko, ini adalah komikus yang telah menciptakan komik Namaku Miiko dan Hai, Miiko!. Aku juga suka komik ini karna tokoh utama dalam komik ini hampir persis sama dengan aku, dan tokoh ibu dlm komik ini juga persis dengan karakter ibuku .
  4. Haruka Fukushima, Hohohoho gak tahu juga sih kenapa saya suka sekali komik buatannya, mungkin karna cara menggambarnya lain ya? atau karna komik karyanya di muat di Nakayoshi ya? ah, gak tahu saya yang jelas aku suka sekali komik buatannya.
  5. Ema Toyama, nah ini nih komikus yang menurut saya gambarnya bagus banget. kenapa ya? menurut saya komik yang dia buat gambarnya, aduh bagus banget. Susah pula di gambarnya.
  6. Hari Tokeino, ni komikus yang telah membuat komik With My Brothers, Komik yang menceritakan tentang kakak beradik yang mengidap penyakit sister complex,hahaha.... ceritanya bagus deh.
  7. Dan masih banyak lagi komikus yang aku suka....

2 sang kritikus:

S.J.Gyueon mengatakan...

wah,, kalau aku nanajima kana.. yang buat komik 7 centi itu lho,, ono eriko aku juga suka ^_^

Oksa Vessa mengatakan...

kita sependapat... ^^

Posting Komentar