Sabtu, 19 Maret 2011

My Favorite Characters

ahhh.... udah lama gak ngeposting nih, ngeposting apa ya? Oh ya, gimana kalau nyeritain karakter cowok yg kusuka di komik, gimana? ah, langsung aja ya? :





1. Kida Masaomi, Yang satu ini namanya Kida Masaomi, kenapa aku suka sama yang satu ini? oh, itu karena Kida Masaomi mempunyai kepribadian yang ramah, antusias, keluar, dan hampir selalu terlihat main - main, tersenyum, membuat lelucon yang buruk. itu tokoh yang aku suka PERIANG... >///<, selain itu Kida MAsaomi juga cakep,hehehe... oh ya Kida Masaomi ada dlm serial anime Durarara!!.





2. Elliot Nightray, iyyeyyy ini diaaa pacarku :iconembarrasedplz: Seorang mahasiswa di Lutwidge, ni orang sifatnya cuek, pemalu, suka marah, tapi baik. Elliot juga sangat membenci Oz, karena saat pertama kali bertemu, ia terlibat dalam perkelahian. Dia termasuk dalam tokoh di komik atau serial anime Pandora Hearts.Cakep kan, hehehe (yang di pikirin itunya terusss....)





3. Oz Vessalius, ini dalah karakter utama cerita Pandora Hearts, seorang bocah 15 tahun dengan rambut pirang dan mata hijau dari keluarga Vessalius bergengsi, yang ayahnya, Zai, adalah penguasa memerintah. Ibunya dibunuh oleh keluarga Nightray, tetapi meskipun ini, dia tetap memiliki kepribadian yang cerah, optimis, dan energik. Sifat Oz juga persis kayak sifatnya Kida Masaomi.


  


4. Kagamine Len, hmmm.... saya tak bisa menjelaskan tentang ini, soalnya kagamine len bukanlah sebuah karakter dalam komik atau anime. tapi, aku sangat suka Kagamine Rin and Len. karna kali ini  topiknya karakter cowok, jadi kagamine rinnya tidak dimasukkan,hehehe





 Nah sampai segii dulu, sebenarnya masih ada karakter yang kusuka, cuman saya males,hehehe :3...
semoga ada yag kalian suka dari karakter diatas, dadahhhh...

1 sang kritikus:

Alifa mengatakan...

selamat blog anda mendapat award. silahkan ambil di blog saya

Posting Komentar