Senin, 23 April 2012

TRY OUT KAU MEMBUNUHKUUU?!!

jdjscdsljcndslcndjsncdsnck..........
wfieajskfbsl,akeirfkjweopf kweofkljdwpaosl.............
TOTOTOTOTOTOTOTOTOTO!!! SENGKEL YANG NAMANYA TO! LAMA LAMA GUE GANTI NAMA LO JADI TITOK LO!! *eh
weeeee, libur 4 hari masak buat BELAJAR SIH BUKKK PAKKK, SOPO OJOOOO!!!
yayak sebel sama ibuk hari iniii!!! garagara titok yg UAN, gue di telantarkaannn!! gue pingin ibu marahin gue, bentak gue, internet di putus sementara biar gue belajarrrr......
kalo gini kann? yayak ngelirik komputer mulu, kagak konsenn!!
*diamsabaryaya*
*okeselesai*
*selesaiapaan?*
oke, sudah 4 hari berlalu, dan gue habiskan untuk mendonlot pilem~ yuhhuuuu~ 1 hari 1 pilem, belom lagi nontonnya. ada 2 pilem yang bikin gue jatuh cinta samaaaa PACHARA CHIRATHIVAT!! yuhuuu~ i lup yuuu pull PACHARA!! dan ada juga 1 pilem yang sukses buat yayak nangis -__________-
oke kembali ke pilem*eh, maksudnya TRY OUT!
mungkin anak negri sana gak ngerasain TO kali yaa -_- oh ya, habis TO juga ada TDS, kalo tds mah gue nyerah, lagian kan namanya TDS (tes daya serap) jadi tergantung daya kita, kalo cuma segitu ya mau gimana lagi *lol (gak tau respon bapak kalo baca post yang ini ) 
oke segitu aja, mau belajar giat! nyesek gue liat TL tentang ss4ina dan anak anak yang sudah belajar bla bla bla. oke post ya-chan yg ini gaje bangetss *emangyanglainormal?* BUBBYE!

0 sang kritikus:

Posting Komentar