Rabu, 20 Juni 2012

HAPPY BIRTHDAY AYANG WOOK! :*

HELLOWWWW!! YA-CHAN KEMBALI!! setelah lebih *sebulanatau2bulan?* ya-chan ga apdettt!! kangen kannn? kangen dungssss! ya-chan kan orangnya bikin ngangeninnn....

oke sesuai topiknya ya-chan mau bilang....
" HAPPY BIRTHDAY AYANG WOOK!!!! " HAPPY BIRTHDAY OUR ETERNAL MAGNAE!!! "
Chu Chu~ :***

Hari ini sezuatu bangetsss, Hari ultah ayang wook, hari ultah gosho-sensai, hari ultah bapaknya dek hanip *tetanggagua*lolbgt, dan TEASER POTONYA HYUKJAE! Oh yeah SEXY, FREE & SINGLE~ *judulnyaguabanget* 

dan lagi... Raras *adektragisgua* percaya kalo 21 juni hari pernikahan gua sama Wook~! Entah apa dipikirannyaa, setidaknya mikir kek. nih true story gua kemaren.
R : mbak yayak, besok ultah wook kan?
Y : bukan, hari pernikahan gua.
R : iyakahh? sama siapaa?
Y : sama wook lah yaaaw...
R : iyakah?! Woww...
dan jam 00:00 KST , pas rame ramenya di twittah, ade gua ngucapin selamat ke gua dengan setengah nyawanya*gatausadaratoenggak* *o* ADEK YAYAK T*LO*

Sudah sekian gua capek ngetik~ *korbanliburan*jadipengangguran*sokcpek* gua kasih photo penutup neh ;** cipok wook~!
 Gambaran Rarashii yang kueran *o* 



sehubungan ga bisa gambar, hanya bisa membuat ini~ *katararas-jelek-*biar* dari pada cuma bisa teriak di twitter, mending berkarya 8) walau jelek, hiks banget kata kata raras! T.T

0 sang kritikus:

Posting Komentar