Kamis, 03 November 2011

SCANDAL- [Harukaze]

AAAAARGGHH!!!???
Kenapa akhir- akhir ini ya- chan jadi pikun sihh???
1. Lupa kalo Album YUI rilis tanggal 2 November 2011
2. SEKARANGG!!!??? GUAA LUPA!!?? Kalo tanggal 11 Okt lalu SCANDAL ngeluarin lagu baru, AAAARGHH!!??? Onion Emoticon Set Gua inget baru kemaren pas nonton Bleach di TV Tokyo di dalam hati ya- chan " ni kok openingnya kayak lagunya SCANDAL ya??" pas begitu ya- chan masih bengong2 aja, setelah iklan ada iklan yang ngumumin "SCANDAL [HARUKAZE]" AAAARGGHH!! semenjak itu ya- chan baru inget!!! ini lah artikel yang telah ya- chan dapet#sorry telat banget :




Gadis-gadis dari SCANDAL mengumumkan bahwa single baru band ini "Harukaze" akan menjadi tema lagu pembuka untuk anime berikutnya Bleach mulai 11 Oktober. Hal ini bertepatan dengan awal anime busur Daiko Shinigami Shōshitsu dari manga asli Kubo Tite itu.


Band 4 wanita baru ini menyimpulkan tur asia selatan-konser yang melanda kota-kota di Taiwan, Hong Kong, dan Singapura. Sebuah koleksi video musik, "Video Action" dari 14 lagu termasuk "Shojo S," "Shunkan Sentimental," "Haruka", dan sebuah video musik bonus ditetapkan untuk rilis 28 September. Tapi belum ada pengumuman pada tanggal rilis untuk "Harukaze".


SCANDAL telah memberikan kontribusi "S Shojo," lagu tema pembuka untuk Bleach 10, pada tahun 2009, serta lagu-lagu tema untuk Fullmetal Alchemist: Brotherhood dan Star driver Kagayaki Takuto ada. Tidak hanya bekerja band pada soundtrack untuk film anime Loups-Garous, tapi anggota juga muncul dalam bentuk animasi dalam film itu sendiri.
Nih video Opening Bleach nya, maap ya MIROR videonya, soalnya kalo gak miror nanti di hapus :

0 sang kritikus:

Posting Komentar