Sabtu, 12 November 2011

- Tanpa Judul -

asemeleketekoeikubawelkoecandalalalqlallalal~
ELOOO!!?? PENGEN SEKALI GUA LEMPARI LO PAKE SENDAL SWALLOW!!?? Onion Emoticon Set
gua kagak mau pake sendal Crocs atau pun sendal converse, ke- MAHALan tau gak?

Koe iku EGOIS tahu gak? MSN Onion Icons gak kayak gue yang BAEK, PINTAR, DAN BERIMAN #Bagi yang mau muntah silahkan.

Gue lebih milih sahabat yang cerewet gak ngerti apa apa kayak Didi, dari pada elo yang sok tau dan sombong!!?
Saya sudah terlalu sabar MSN Onion Emoticon
tau gak? rasanya ya- chan pingin nulis pake bahasa jawa, cuma karna keterbatasan bahasa,#keterbatasan apanye? Bahasa sak gunung, pade ra iso.
Sedoyo-doyo tau gak? Saiki bocah bocah wis padha iso basa jawa? lah iki? Bocah- bocah wong Bontang kagak ngerti kabeh? termasuk aku! Ngerti sih iya, tapi kalo nganggo nulis nebak nebak bae.

Ini adalah contoh bahasa jawa ya- chan di bantu oleh babe dan kamus UGM..
 Post ini di sampaikan untuk sahabat ya- chan yang ber inisial PIDOT

2 sang kritikus:

Alifa mengatakan...

lah? ya-chan orang jawa ya? bukan bontang?

Oksa Vessa mengatakan...

Orang Jawa yang di lahirkan di Bontang :3

Posting Komentar