Minggu, 24 April 2011

Alice Kuncir dua :3

Iyyeeyyyy.......
"aku mau nyeritain tentang alice yg di pandora hearts. gini2 aku paling suka kalo alice tuh di kuncir dua. ciahhhh, imyut nyakkk, kayak aku kan ? ya kan? oh makasih :iconembarrasedplz: #PLAK, lebay banget lu.
"dan kalo alice marah, kyaaaa... cantiknya tambah menawan :iconlvlvplz: # JEDARRR...., lu cewek atau cowok sih.
" Gue cewek bung"
" gk yakin aku, lu pasti benconggg...."
"Ah... gk usah di pikirin teman2, dia orang gila. mari kita lanjut ke bagian inti."
"lu ngomong apa td?"
"ah, lu ganggu aje. gue mau ngeposting nih. nah teman2 mari kita masuk bagian inti lagi. ha? bagian intinya apaan? gue jd bingung sendiri , gara2 lu sih!!
" Kok gara2 gue sih?
"Gara2 lu, gue jadi lupa mau posting apa!! oh ya, alice cocok sama Oz deh, jadi pasangan aja. Dan aku mau pacaran ma Elliot, untuk buktiin bahwa akuuuuuu cewekkkk :icondignitylaughplz: ..
" iya, iya. lu cewek deh, cepet mau posting apa??"
" hohohohoho :scream:  gue menang, ah udah ah males gue ngeposting, sekian terima kasih. ini adalah posting yg paling tak bermutu :iconmiseryplz:
  # Aku nyoba cara wodeng ngepost, hehehe ....
Oh ya nih gambar - gambar alice di kuncir dua :



2 sang kritikus:

Wong Sedeng mengatakan...

Horeee! Virus ku menyebaaar...!!! #Jotosed#

Oksa Vessa mengatakan...

Iyyyeyyy.....
kita jadi wong edan...

Posting Komentar