Kamis, 21 April 2011

Make a Cake With My Friends


whoaaaaa....
    Sabtu kemaren aku buat cake lo ma temanku, namanya alfin, ipah, icha, faza, zara. Pokoknya seru deh, walaupun hasilnya tak memuaskan. gini ni ceritanya. pas itu temenku mau buat cake dari singkong apa gitu trus ke rumahku, pada saat mau buat, margarin tawarnya gk punya terpaksa faza dan ipah beli dulu. selagi nunggu aku dan teman2 yg laen ngupas singkong dan memarutkannya. pada saat ipah dan faza udah datang mereka langsung mencampurkan margarin dengan gula. trus di campur telur, tepung, baking powder, singkong. setelah singkong masuk adonan kita jadi aneh pokoknya kalo di mixer/mixser( tulisannya gimana sih??) jadi muncrat2 . dan adonannya jd gk begitu enak. trus aku dan teman2 ngeblendernya supaya halus ( aneh kan? baru kali ini ada cake yg adonannya di blender ). trus bau jd enaak deh. setelas itu kita oven, dengan bantuan ibuku. Selagi menunggu aku dan teman2 bersihin dapurku , pokoknya keadaan dapurku amburadul deh pas itu. jadi butuh perjuangan keras pas membersihkannya.
     Pas kuenya udah jadi, kita merasa aneh, ini kue kok kgk ngembang, tapi begitu di rasain enak lo.... tapi akhirnya kalo makan banyak2 nekgh deh, karna gk begitu enak aku ma tmn2 ancurin tu kue sampe bentuk adonan lagi, trus kita kasih lada dan di bulat2 dan isinya di beri keju, terus di goreng deh. yang paling banyak ladanya ternyata yang paling enak. jadi ntu kue di beri nama " KUE LADA GORENG" :9 :9 yummy...

Ini gambar kuenya, kayak roti tawar ya?-,-
Ini Faza yg sedang memegang rotinya ^^

0 sang kritikus:

Posting Komentar