Jumat, 13 Mei 2011

~ Love Love it Elliot Nightray~

Yihaaaa, akhirnya bisa buka bloggernya setelah kemarin blogger terjadi gangguan. Sudah berapa abad ya gak update blog?? 10 abad? waahh, ane awet muda dong, udah 10 abad tapi masih muda giniMonkey Emoticons #PLAK, kembali ke bagian inti. Nah kali ini ya- chan mau menceritakan pengalaman cinta ya- chan Monkey Emoticons kalian pasti punya cinta pertama pada pandangan pertama kan?*sokbijak. Nah kali ini ane mau menceritakan tentang pandangan pertama saat melihat Elliot, hahaha jadi malu gue  Monkey Icon gini nih ane suka elliot saat melihat wajahnya yang pertama kali di opening 1 pandora hearts yang parallel hearts kalo gk salah ??
nah ini nih gambar pandangan pertamaku saat melihat elliot :

Cakep kan? Oh iya dong, pacar ya- chan gitu loch...
Nah setelah mengetahui kalo Elliot itu pemarah, ane malah tambah jatuh cinta :iconlvlvplz:



 
 Nah, cakep kan? apalagi waktu marah sama Oz, wow mantepnyakkk. tapi waktu senyum Elliot juga cakep kok. Jadi aku suka semua yang ada di Elliot, yihaaaaa. oh ya, Kalau Elliot ketemu sama Oz kenapa kebawa marah terus ya? sedangkan kalau bersama Reo selalu senyum, baik, apalah. Apa bagusnya wajah Reo, hah? wajahnya petot aja loh Monkey Winks Cantik an juga aku mah Monkey Emoticon Cici *Oh iya, tumben2 nya didum ndak komentar macem- macem??? ( di dalam hati )
#BRUKK, tiba - tiba ada orang dateng
" Oh didumnya lagi sakit, jadi dia gk mau komentar macem2, nanti malah tambah babak belurMonkey Icon" kata seorang cewek yg baik hati.
" Lu sapanya didum?? ceweknya ya?? ihiyy, didum ternyata punya cewek secantik ini, kenalan dong cewek??Monkey Winks Cici
"Monkey Emoticon Lu bilang apa? kenalan? enak aja!! situ cewek gue tau!! mau gue bunuh nih, gue dah nyiapin senjata ampuh biar lu mati Monkey Wink" Kata Dudim licik.
"Monkey Winks #JEDARRR. Ampun Dudimmmmm..Monkey Icon Cewek lu emang cantik, tapi gue kan perempuan bego', apa lu masih anggap gue cowok Monkey Icon??"
" Oh iya ya, lu kan cewek kenapa gue mesti kawatir . Tapi kalo di lihat2 lu cantik juga Monkey Icon" Kata Dudim
"Monkey Winks*Cewek dudim marah* APA KAMU BILANGGG??? GUE CABIK- CABIK LOH Monkey Icons"
"Ampun sayanggg.... Monkey Winks "

Nah teman teman, sekian dari Posting kyuu~~ kelihatannya Dudim lagi babak belur nih, hahaha. Biar kapok juga sih... Kita lihat gimana wajah Dudim setelah ini, dadah teman - temannnn... Monkey Icon
Monkey Winks dadah teman- teman*dudim, #Sedangkan pacarnya --->Monkey Icon" dadah juga, Dudim sudah babak belur kok"

0 sang kritikus:

Posting Komentar