Sabtu, 14 Mei 2011

My Sweet Dream :3

alohaaaa.....Monkey Icon Cici
bertemu lagi dengan blog paling gacul sedunia, dengan host yaitu ya-chan dan patnernya yaitu dudim*teterettet Monkey Winks Yoyo
" okey, teman teman...  kali ini ya-chan akan menceritakan tentang mimpi ya- chan tadi malem, mimpi ya-chan indahhhhhh banget, tapi penuh misterius Monkey Winks nah mimpi ya- chan itu tentang...... tentang.... tentang...., tentang apa yah Monkey Emoticons???
#BRUKK " gimanasih??? bikin orang penasaran malah jadi lupa?? yang bener dong !!"*dudim
"Sabar lah dudim. namanya juga baru setengah nyawa yang bangun Monkey Winks *Setengah tidur, setengahnya lagi bangun jadi kayak gini deh --->Monkey Winks entar ya- chan inget2 dulu Monkey Icons Cici
*satu jam kemudian.....
oh iya, ya-chan baru inget. ya- chan mimpi tentang... tentang... tentang....*setelah 100 kali menyabutkan "tentang" akhirnya....  BAND.... yuhuuuu... ya- chan punya bend di sekolah. Tapi anehnya band ini terbentuk dengan cara aneh. pertama temen ya-chan yang bernama Icha dan wodeng itu menemukan sebuah gudang yang berisikan drum, organ, dan gitar.bukan hanya itu saja gudang itu kayak bekas peninggalan kamar yang tak pernah di urusin, jadi ada TVnya deh. Nah terus akhirnya aku dan alfin ke gudang itu juga bersamaan saat icha dan wodeng sedang memainkan drum dan organ itu. suaranya bagus banget, lalu icha menunjukkan alfin agar bermain gitar, lalu aku, aku, aku, di kemanakan?Monkey Icon
temen2 ya- chan juga bingung aku mau mainin apa. karna ya- chan emang ndak bisa main alat musik. jadinya ya- chan seharian nungguin  mereka dengan bermain PS Monkey Emoticons Cici *Gotong PS dari rumah ke gudang itu. Setelah itu mereka kekurangan orang untuk jadi vocalis. lalu mereka semua melirik ke aku dengan tatapan memohon Icon Monkey Yoyo.
"apa? kenapa liat2? aku cantik ya?" kata ya-chan.
lalu mereka menjawab " iya- ya-chan cantik deh.. mau ya? ya? ya?"
" opo sih ? ndak ngerti aku? mau jadi apa cobak??" kata ya-chan penuh bingung.*blom nyadar
" jadi vocalis kita lah" kata merek bertiga
"Monkey Emoticons #BURRR *air munim kena ke wajah mereka. apaaaa?? jadi vocalis ??? suar ane tuh jelek tau??"
" coba dulu deh*sambil merayu dan mengasih mike ke aku"
" yowwes, tapi suara ane jelek loh... *mulai nyanyi , lalalalalala *nyanyi pake lagu Yui yang Life."
" Monkey Winks *semua terharu. KYAAAA.... ya- chan suaramu bagus banget... "
" ng? bagus apanya? perasaan jelek banget?"
" bagus , bagus, bagus sekali. mulai sekarang kamu jadi vocalis kita..."
Setelah itu kita selalu nyanyi terus di gudang itu dan merenofasinya menjadi tempat band kita kumpul. pokoknya tempatnya keren banget. terus kita menjuarai berbagai lomba musik dan akhirnya.... ya- chan bangun deh.
Nah keren kan ceritanya oh ya, di situ icha main drum, alfin main gitar, wodeng main organ. dan ya- chan main, main, ndak main apa2? tapi jadi vocalis. nih mimpi terkesan deh buat ya- chan soalnye biasanya ya- chan selalu mimpi soal hantu2 dan kenalan terus main bersama hantunya. aneh ya? ya- chan emang aneh?
Nah sekian dari cerita mimpi kyuu~~ Bubye teman - teman Monkey Icon

0 sang kritikus:

Posting Komentar