Senin, 09 Mei 2011

STRESS!!!

      Huwaaaa..... teman - teman tolongin saya  :iconcomebackplz:  gue lagi stresss, tugas ane menumpuk....
siapa yang mau nolong ya- chan yang terlantar ini  Monkey Winks  ???
 Monkey Icon # ndak ada ya? oh yaudah, sabarnya saya :iconmiseryplz:
" Huwahahahahaha........ :icondignitylaughplz:  kasian deh lu ndak ada yang perhatiin ? lagian lu juga bego' mana ada yang bisa bantuin lu ngerjain tugas dengan cara gini Monkey Icons Yoyo "
"Ah, sutil lu. Mungkin aja ada yang bisa menghiburku gitu ,WLEEEE Monkey Icon. oh ya, tadi lu bilang gue apa? gue bego'? sorry la yaw, ane tuh pintar , berprestasi pula :icongraduatingplz: #PLAK
Walau langganan tidur di sekolah  :icononionemocornerplz: "
" Ha? Orang pintar, sering tidur di sekolah? tak bermutu kau!!"
" Suka- suka gue lah. kalo gue sering tidur, tapi pinter berarti gue pintar alami dong#PLAK"
"oh, iyakah? gue ndak percaya Monkey Icons Cici"
" yowes, kalo gk percaya. emang gue pikirin Monkey Emoticons
Nah teman - teman aku mau curhat nih. Sebenarnya sebulan ini aku lagi banyak tugas, setiap hari tak ada hari tuk istirahat. Setiap malam pasti belajar Monkey Icon , kalo ndak ada ulangan pasti ada PR, dan sebaliknya juga. Padahal ane ini hari senin nanti Sumatif loh...  cepet kan? makanya gurunya ngebut langsung di tumpleki ulangan2 dan PR kepada murid2 yg tak bersalah ini Monkey Emoticons


Nah sekian dari curhatanku yang gk genah ini, semoga kalian mengalaminya
:iconpunch1plz::iconpunch2plz: #JOTOSED, gue ndak mau ngalamin penderitaan lu tau!!!"
"yowwes, siapa juga yg menyebarkan virus ke kamu, tapi kalo mau boleh deh?Monkey Emoticons Cici"
" Ogah gue, emang gue babu lu apa?"
" memang, lu babuku yg satu2 nya ndak nurut ma aku. Babu sekarang kau di pecat !!!Monkey Emoticons
" iyyey, aku bebas. dadah tuanku yang cerewet, aku mau berkelana keliling dunia:iconhappyskipplz:"
" ng? kok bangga?Monkey Emoticons"
    Sudah ah teman - teman.sekian dari posting kyuuuu~ semoga bermanfaat #PLAK bermanfaat apanya?
ah, biarin deh. oce... byeeee :iconbaibaiplz:























0 sang kritikus:

Posting Komentar