Kamis, 26 Januari 2012

Penyakit korea!

 GUE UDAH KENA PENYAKIT KOREAA!!!
GUE SUKA YESUNG!!!
SOOYOUNG!!!
SUNGMIN!!!
Oke, berlebihan -_-
bagaimana tidak? di sekolah tontonannya SUJU muluk
YUI cuma gue, SNSD gue dan para S♡NE lainnya -_-
 di rumah dan di sekolah sama saja -__- di sekolahh terdengar " WAAAA.... KYUHYUN GANTENGGG!!!" "DONGHAEEE!!!" "SIWONNN!!" di rumah "DONGHAEEE!!! YAKK DONGHAE YAKK GANTENGG!! " --> teriakan adek gue...
dan sekarang... di rumah bertambah 1 teriakan lagi yaituu "aku" ... "YESUNGGG!! RASS LIHAT NAH ADA ORANG GANTENG!!" *nunjuk ke bawah*
                                                    
 ini orang gantengnya Monkey Emoticon *belom lihat atas*

bagaimana ganteng bukann? yesung gitu loh!! *belum nyadar*
Monkey Winks Yoyo WUAA GANTENG.......TENGG...*ngelihat atas*
NYAWWW~Monkey Emoticon 

--------------IKLAN-------------
oke itu shindong dan sedikit ada ganguan teknis -.- dannn... ini poto sebenarnya Monkey Emoticons

   

dan saat menyanyi...

MENAWAN -o- 
btw, donghae ketularan yesung. suka megang philtrum orang #DIGEBUKIN RARAS.. <- adek gue.
oke, itu bukan philtrum "PUAS LO RASS!?"
contoh memegang philtrum yang sempurna~

 sangat sempurna bukan?
siapa dolo yang ngajarin emak gaolnya gito loh 

IBU GAOL, ADEK MADESU 

jongjin madesu, belom punya pacar ya? sini sama gue ajah? jaminan nggak dapet yesung ƪ‎(‾▿‾)ʃ‎ 
# (¤ `д´)•`д´)•`д´)┌┛┌┛☆)`з’) DITENDANG CLOUD

pembuka sudah, isi sudah, sekarang waktunya PENUTUPP!!!



 
gue pasang GIF mu yang ini ya yu~ lucu sih :3


 dan bubbye semuanyaaa~
 
note : gue masih JPOPers dan YUI LOVER

2 sang kritikus:

The Pojoker mengatakan...

ABANG YESUNG!!! AKU PADAMU :* #tabok
Tapi sayah juga suka siwon sama kyuhyun... aduh gimana ya? atau tiga tiga nya sekalian aja ya? #maruk

Oksa Vessa mengatakan...

Tabok WODENG!! # (¤ `д´)•`д´)•`д´)┌┛┌┛☆)`з’)
ABANG YESUNG PACAR YA- CHAN :*****

Posting Komentar