Senin, 09 Januari 2012

Percakapan yang tidak membuahkan hasil..

  PERCAKAPAN 1 :
Gue : BAPAKKK!!!?? AKU MAU BELI ALBUM YUI!!!
Babe : kan bisa download mbak ee, situ kan jago download!
Gue : tapi.. tapii.. SEORANG FANS YANG SETIA AKAN SELALU MEMBELI ALBUM IDOLANYA!!!
Babe : *termenung* beberapa detik kemudian* SEORANG IDOLA YANG BAIK AKAN SELALU MENERIMA FANSNYA APA ADANYAA!!??
Gue : Monkey Winks *konengketakutan*

   PERCAKAPAN 2 (dari seorang teman) :
Anak pinter : eh eh, soal yang ini gimana sih caranya? *nanyak anak sebelah*
Anak sebelah : *diemmmmmm*tiba- tiba* EH EH, GUA DITANYAIN ORANG PINTER LOHH!!?? Monkey Emoticon
semuanya : GUBRAKK
Anak pinter : *bangkit* ah iya iya, terus soal ini gimana caranya?
Anak sebelah : hmmmm *1 menit*Monkey Icon gua kagak tau Monkey Icon
Anak pinter : Monkey Winks

  PERCAKAPAN 3 :
Gue : bapak bapak, aku mau beli hape baru dung!
Babe : enggak ah!  kamu pake hape bekas bapak aja, biar nanti bapak yang beli hape baru Monkey Icon Cici #JEDER
Gue : tapi aku mau samsung! bukan BEBE bapakk! Monkey Winks
Babe : yaa, nunggu bapak beli samsung Monkey Winks Cici
Gue :  *dalam hati* bapakkk!! Monkey Winks


PERCAKAPAN 4 :
 suatu hari di mall ya- chan dan sekeluarga lagi membeli sepatu..
Gua : ibu sepatunya kebesarann...
Ibu : *bilang ke mbak mbaknya* mbak ada ukurang yang lebih kecil gak?  
Mbaknya : bentar ya bu, di cariin dulu...
Tito (kakak) : buuu... cepat naa!! aku mau ke gramed..
Gua : TUNGGU DULU NAPA!? aku juga mau ke gramed tauk! tunggu sepatunya tu loh ah!
Tito : SAPA SURUH KAKIMU BERHENTI TUMBUH DI SD!!??
Gua : *gebukin tito*
alhasil ukuran sepatunya yang lebih kecil tidak ada. yang paling kecil ukurannya 37..
 
     Nah sekian percakapan dari keluarga ya- chan dan teman teman ! dann 100 % tak membuahkan hasil! Monkey Icon

2 sang kritikus:

Pritha Rahma AP mengatakan...

sumpah ngakak banget aku baca postmu yang ini. keluargamu bisa bisa mengalahkan keluarga batak tergokil (baca= keluarga Raditya Dika).
Keep Posting YAYA!!! YAYUYE!!!

Oksa Vessa mengatakan...

Wahahaha, keluarga gue gito loh!! gokil geto!! sama kayak anaknya -o-

Posting Komentar