Selasa, 31 Januari 2012

Bencana Shuffle ~

kemaren adek ya- chan bilang dia lihat PENAMPAKAN!!?? PENAMPAKAN DONGHAE!!! Onion Icons
oke, itu salah -.-
Mulai ke inti ceritaa.....
Kemareennnn....
di sebuah perumahan....
terdapat 1 rumah yang paling sering terdengar suara teriakan *ngebacot dolo kitak*....

OKE YAYAK KE INTI CERITAA!!
kemarennn, pulang mentoringg~ yayak di rumah lagi iseng isengnya nyoba shuffle ala farah queen*eh. begitu nggak bisanya, ya- chan nyoba naburin bedak ke lantai lantai yang di kamar MSN Onion Emoticons. alhasil ya-chan cuma nambah 1 % teknik shuffle...
Setelah capek shuffle amburadul~ ya- chan ninggalin tuh lantai dalam keadaan penuh dengan bedak adek gue..
abis itu, 1 jam kemudian RARAS*fansdonghae* datang layaknya anak- anak kampong, pas masuk ke kamar~
1...2...3...
"HUWAAAAA.... IBUKKK DI KAMARR TADI DATANG KUNTILANAKK!!! (?)"
gua : *tetep natapin laptop*
" IBUKKK!! LIHAT NAH! DI LANTAI ADA BEDAKK!! PASTI TADI SEMPAT ADA KUNTILANAK BEDAKANN!! "
gue : *NGAKAK BOKK*
setelah di sudah rada reda, tanpa sengaja dia lihat kaki ya- chan yang penuh dengan bedak.
*lari ke ibu* Onion Icons 
"IBUKKK!! YAYAK KENA BEDAKANNYA KUNTILANAK!!!
gue : bengong sambil pantengin kakii

gambar kepolosan adek gue saat mencium aroma terapi~


entah apa yang ada di mimpinya itu~
yang jelas habis di poto dia bangun nggak jelas bilang " mbak yaya habis pake parpum ya? kok baunya seger bener? "
berarti itu tandanya kaos kaki gue baunya kaya parpum*lolOnion Emoticons~

0 sang kritikus:

Posting Komentar