Kamis, 23 Februari 2012

Cerita yuk~

Hey, semuanyaa, sesuatu banget ya, ya- chan bisa nulis di hari Kamis jam setengah lima ini ._. di hari yang panas, yang sebelumnya kulit gue putihnyaaa... ya ampyunn~ gak nahan. sekarang jadi gosong gak karuan. oke, itu bohong, hanya rekayasa belaka -o-

di hari yang panas ini, gue dengan enak enaknya internetan di atas penderitaan kakak gue yang GALAU akan menghadapi UAN. gue tau penderitaan kakak gue itu melebih berat badan gue (?) *sokderamatis* dan gue tau kakak gue belajar mati matian menghadapi TO *lebihderamatis*

oke kembali ke inti cerita. saat lagi pewek peweknya internetan di ruangan yang sunyiii, tiba tiba ya- chan di suruh ikut rapat ke dewan peradilan jakarta#eh. dengan berat hati pantat gue akhirnya bisa lepas juga dari kursi ini ._. *jorok

dan pada saat rapat ya- chan cuma bengong, termenung, menatap ayam yangggg... busett cakepnya gak nahan~ sampe sampe gue dannn... (sebut saja dedeng) tiba tiba ngidam es teh. coz gue langsung ke mbak es teh. eh, tau taunya perut langsung minta semerbak *tabokperutgue* oke dari pada sia sia, gue bersama dedeng pun ngeden, dingin dinginan ƪ‎​(‾‾)ʃ‎ di *BCC**tempat transaksi dollar*eh*

oke, kembali ke mbak mbak semerbak! setelah badan gue dan dedeng dingin, mulus, kinclong. gue langsung membeli semerbak, saat nunggu tuh semerbak jadi, coz gue juriga ini kenapa ada ibu ibu ngerekam gue sama dedeng terus. gue tau gue itu cantik, langsing, pinter. tapi jangan di rekam dong gue kan maluuu~ (ˇ▼ˇ)-c #yangmaumuntahsilahkan.

gilak, setelah gue selesai beli semerbak gue di panggil ibu ibu yang ngerekam tadi. ternyata ya- chan mau di REKAMM!! *udahdaritadi* gue di suruh baca yang di kertas sowek sowek pokok ee tentang yang bagus terus di rekam deh, serasa punya fans gitu, fufufufu. 

gue tau gue itu terkenal sampe masuk koran, terus di rekam. terus ketemu YUI dan yesung. gue tahu itu semua *huek. oke... ini ceritaku, gimana ceritamu #indomee mode on.


Oh ya, hanya hanya mengigatkan untuk YUI LOVER, bahwa hari ini tepat 7 tahun sejak debut YUI yang di mulai 23 Peb 2005 - 23 Peb 2012, dengan 20 Single + 1 Single Indie, 5 Album CD, serta 5 tur konser nasional Jepang & 1 tur konser lintas lautan Hongkong. Omodetou YUI-san ^^

0 sang kritikus:

Posting Komentar