Senin, 20 Februari 2012

GALAU SS4SG -______-

Oke, semalam gue galau banget. SS4SG mulai dengan sangat meriah.
sedangkan ya- chan? termenung menatap nasip yang ada. telinga hanya denger Audiostreaming dari SS4SG *malah enpi sama yag di sono* -_____-
semalaman mention mentionan sama laras teriak teriakan di twitter kagak jelas, padahal cuma lewat audiostreaming -___-
oke, kemaren di SS4SG yesung ngeluarin lagu barunya, dan lagunya keren bangetttzzzz. gue sampe pingin ikut kesono*emang bisa?
coz, gue enpi banget sama yang di sana karenaaaa.... Kak Delia pergi nonton SUPER SHOW 4 SINGAPOREEE!! kalian kalian semua bayangin yaa? dia lihat yesung di depan mataaa!!?? HUWAAAA!!??#enpi mode on
dan, ya- chan bilang yah? ntu ntu penonton yang ada di SS4SG pasti pada gak sholat ashar sama magrib. wahaha durhaka loe loe semua!!??
Sialnya lagi... selesai AudioStreaming. YYsetupnya gak bisa gue un install!! kagak ngertiii!! bahasanya rekk chino kabehh? katanya percet ini itu bla bla *tapi gue kgk ngerti*
oh ya, pagi pagi gue juga cerita ke mamak bapak gue.
ya- chan : ibu dan bapak tercintaa, tadi malam ada Super show loh di singapore..
Ibu bapak : terus?
Ya- chan : KEREN LAH ATUHHH!! terus terus katanya nanti katanya ada SS4INA, hebat kan?
bapak : terus kenapaaa?
ya- chan : gak papa sih #maunya sih nonton*berharap ada keajaiban*
 oke, di bawah ini adalah poto poto bagaimana ajaibnya SS4SG *padahal kagak nonton T^T*




PELOTOTIN YANG INI!?


Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket





Photobucket

udah ah segini aja ._.v males upload gambar banyak banyak -3-

0 sang kritikus:

Posting Komentar