Jumat, 10 Februari 2012

Jum'at, 10 Februari 2012 \(!!˚☐˚)/

Jum'at, 10 Februari 2012 adalah hari sial bagi ya- chan,oke mungkin hari bersejarah bagi kirana dan sooyoung yang sedang berulang tahun!
MENGAPAA SIAL?
1. oke, kemaren gue di diaknosa sama buk Sri kalau gue bakalan ikut ulangan S.E.J.A.R.A.H lagi! alias HER! Onion Icon -GALAU SEHARIAN- *tambah gak mood belajar sejarah*
Siapa yang menyebabkan semua ini? YAP, INI SEMUA KARNA BELANDAA! berkat belanda pelajaran sejarah pun melanda siswa siswi negri ini! Kalau mah Jepang tak papa atuh, kan itu negaranya YUI MSN Onion Iconiya gak? bener tidak? iya dung.
2. MOTOR GUE DI COLONG ORANGG!!?? dasar Titok!! Janjinya pulang jam 3 malah pulang jam setengah 6 cobak!?? Gue gak bisa ke sekolah tauk!! pokoknya pas itu ya- chan madesu nunggu tuh motor! di telpon enggak di angkat, di teriakin temen temen biasa aja! gue sms berapa tuh ke hpnya! Pokoknya selama tuh anak di sekolah, kamarnya gue berantakin, note note kuning kuning punya ya- chan ludes gue tempelin ke dinding kamarnya, berisi tentang hal hal yang tidak bermoral sedikit pun! Monkey Icons kamus kamus jepang, korea, cina, apalah, gue berantakin semuanyaa!! dan saat dia pulang, gue gebukin tuh anak layaknya perang dunia II hanya saja pistolnya mainanMonkey Wink. melihat kakak kakaknya bertengkar, adek gue malah neriakin gue " AYO AYO, YAYAK!! CEMANGAT KAKAK!! "
dan pada saat lihat kamarnya, dia teriak teriak ke telinga gue sampai bengek.
tito : " YAYAKK!! KAMU APAIN KAMARKU!!?? "
gue : *diem*
dan saat mamak dan babe pulang, dengan hati tak puas ortu ikut marahin tuh anak!
oke, mungkin itu kemarahan ya- chan hari ini! -JUJUR- gue masih marahan sama TITO! sampe sekarang ya- chan sama tito nggak ngomong sama sekali!

0 sang kritikus:

Posting Komentar